Jump to content

Perhitungan taruhan di sportsbook


LemmeWin
 Share

Recommended Posts

Sudah banyak yang tau pastinya kalau di tempat sebelah punya kebijakan khusus mengenai taruhan di sportsbook dimana semua taruhan sports  digandakan 3x atau bahkan 4x lipat (berdasar sepengatahuan saya 😆) dari taruhan awal.

 

Nah yang jadi pertanyaan, apakah di bc berlaku kebijakan yang serupa? Beberapa kali pasang taruhan di sports tapi nggak terlalu kasih perhatian lebih ke yang beginian, hehe 😄. Sempet buat topik yang sama juga di feedback board tapi nggak dapet respon sama sekali, kalo ada yang bisa corat-coret dibawah

 

#penasaran 🤣🤣

Edited by LemmeWin
Link to comment
Share on other sites

  • 2 weeks later...
  • Community Manager
On 4/18/2022 at 11:16 AM, LemmeWin said:

Sudah banyak yang tau pastinya kalau di tempat sebelah punya kebijakan khusus mengenai taruhan di sportsbook dimana semua taruhan sports  digandakan 3x atau bahkan 4x lipat (berdasar sepengatahuan saya 😆) dari taruhan awal.

 

Nah yang jadi pertanyaan, apakah di bc berlaku kebijakan yang serupa? Beberapa kali pasang taruhan di sports tapi nggak terlalu kasih perhatian lebih ke yang beginian, hehe 😄. Sempet buat topik yang sama juga di feedback board tapi nggak dapet respon sama sekali, kalo ada yang bisa corat-coret dibawah

 

#penasaran 🤣🤣

mungkin bisa lebih detail mas, digandakan 3-4x dari apa ya?

"Some people don't mean what they say and some people don't say what they mean"

Link to comment
Share on other sites

Posted (edited)

Ngga ada pengaruh ke pembayaran hasil taruhan, intinya cuma nggandain nilai taruhan buat xp/level mau taruhannya menang atau kalah (kurang tau buat yg cashed out, kayaknya bakal dihitung spt biasa)

 

Screenshot_20220426-131143_Chrome.jpg

 

Sebagai contoh taruhan diatas bakal dianggap $0.75 atau $1 xp tergantung dari penggandaan yg dipakai si casino (kalau ada)

Edited by LemmeWin
Link to comment
Share on other sites

You need to be a member in order to leave a comment

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
 Share

×
×
  • Create New...